SUKURAN HIKZZ 3X

puja dan puji sukur kehadirat alloh yang telah meberi umur panjang sampai saat ini, sehingga ane bisa membuat blogspot and semoga saja blogspot bisa bermanfaat untuk ane.............Kita pasti tahu dari sejarah di negeri ini. Beberapa tahap perubahan di negeri ini tak luput dari peran para pemuda. Sejak Runtuhnya orde lama dan orde baru adalah bukti nyata andil dari para pemuda dan mahasiswa.

Tentunya berbagai peristiwa tersebut tidaklah berlangsung tiba-tiba (bhs jawanya ‘ujug-ujug’). Sebuah penyamaan visi yang menghasilkan berbagai momentum perubahan. Melalui sebuah pertemuan, kongres, konsolidasi, konferensi dan sebagainya merupakan sebagai titik awal momentum tersebut. langkah Awal Menuju Perubahan
Bagi Anda yang menyadari semakin kacaunya negeri ini. Semakin maraknya privatisasi, yang membuat kekayaan negeri ini dinikmati sebagian kecil orang saja. kekuatan dan keuasaannya. Congkaknya para penguasa dan wakil rakyat yang suka foya-foya. Rakyatpun menjadi sengsara akibat ketidakadilan. Yups, Anda bisa berkata : “negeri ini butuh langkah perubahan”. Belajar dari pengalaman diatas, tentunya langkah kita tak lagi berpijak pada 'Jalan lama' kapitalisme. Langkah di jalan baru inilah yang harus dilakukan . Jalan Islam.
Selasa
-[ Home |-