cara membersihkan cd /bukan cd BB lohh..

Membersihkan CD/DVD yang Tergores
Berikut ini  akan saya posting tips unik tentang cara membersihkan CD/DVD yang tergores yang mungkin anda belum ketahui. Langsung saja, berikut cara membersihkan CD/DVD yang tergores :

    Gunakan pasta gigi : Oles bagian bawah CD/DVD dengan sedikit pasta gigi, kemudian usap dengan menggunakan kain katun secara pelan-pelan. Lakukan sesuai dengan alur lingkaran CD berkali kali sampai pasta gigi itu hilang.
    Gunakan Brasso : Brasso biasanya digunakan untuk membersihkan barang-barang yang terbuat dari metal agar terlihat mengkilap lagi. cara membersihkannya sama seperti pasta gigi.
    Gunakan pisang : tip yang ini terdengar gokil dan sangat konyol sekali. Jika anda tidak mempunyai pasta gigi ataupun brasso, alternatifnya anda bisa menggunakan pisang. Ambil sebuah pisang yang masih segar, kupas kemudian ambil kulitnya. Gunakan kulit pisang tersebut untuk mengusap permukaan bawah CD searah dengan alur lingkaran CD. Bersihkan dengan menggunakan kain katun. lalu semprotkan pembersih kaca setelah itu bersihkan lagi dengan kain.
Kamis
-[ Home |-