SEHABIZ SHOLAT JUM'AT

langkah demi langkah ku gerakan untuk menuju tempat ku bekerja,
dan molailah ku memegang sebotol minuman AP (air putih),
dan tidak ketinggalan sebatang rokok 234 yg masih tersisa,
pekerjaan mulai ku slsaikan berselang stengah jam kemudian,
mulai kubuka intrnet ,,,,tidak asing lagi mulai ku ketik yg bertuliskan facebook di sebuah link...satu persatu ku baca pesan,colekan,,,,dan kutemukan sebuah setatus yg bertulisan : katanya C.... orang sabar d sayang tuhan.....mungkin klo yg mengatakan seperti iu orang ga aku kenal si ga masalah....dan ternyata adalah kekasihku sendiri.......ya mungkinkah itu untuk aku atau untuk dia sendiri..mungkin...
sama dengan apa yg aku rasakan saat ini sedang di uji dengan kesabaran untuk lebih sabar dan sabar..hppun bergetar ternyata panggilan dari ka2ku ...dia telah roxi menungguku untuk menemui aku betapa bahagianya aku bertemu ka2ku,,,bergegaslah aku menuju roxi kuda besipun molai ku nyalakan... kata demi kata molai dia keluarkan untuk menasehati aku.....tidak lama kemudian dia pergi dengan kawan2nya untuk menuju sesion city untuk menonton sebuah filem yg berjudulkan avatar.....hari jum'at yng menyeneangkan.
Kamis
-[ Home |-