KULO TERSNO KALIH NJENENGAN

sudah tak teringat kapan dan dimana aku dan dia molai bersama,,,,mungkin sudah,,2thn 3 thn atu 4th bahkan bisa lebih dari itu,,bisa di bilang si waktu aku kls 6 sd,,,,tapi karena akunya yg selalu salah-dan salah..
membuat jarak di antara kita...
mungkin karena kesalahn itu yang bisa membuat aku mengerti dan lebih mengerti cinta dia untukku..
kadang aku heran,(bahsa japannya adlh mengen,,,,,)

apa si hebatnya aku..?
apa si gunaya aku untk dia..?

masih bayak lgi pertanyan2 itu,,,yg harus di jawab aku sendiri...
secara,,,,aku ngga punya pangkat/derajat/title....
apa lagi kaya,,,,,,wew.....(ora kosi ngimpi acan2)
tapi aku tetap optimis ...(cah ra dwe isin)
terimakasihku untukMU....karena Engkolah yg memberi itu semua,,,karena
dia adalah kakiku jika aku ingin berjalan
dia adalah mataku jika aku ingin melihat
dia adalah telingaku jika aku ingin mendengar
dia adalah mulutku jika aku ingin ngomongin orang (sing dosa dia ikih udu aku)
dia adalah tanganku jika aku ingin napar orang (ora ding)
tapi dia benear sepwiritku dia memberi apa yg aku butuhkan (udu duwit tapineng)
dia bisa membuat aku lebih dan lebih,,,,,
dan apa yg bisa aku beri padanya,,,
hanya sebuah batu yang berbentuk gajah,,,
dan memberi ciuman 1 x (neng ngene waluyo aji)
hanya itu yg bisa aku beri dan tidak lebihhhhhh.
benar2 tak bergunanya aku
benar tak bermanfaatnya aku....
sayangku aku tak bisa memberimu apa yang kau mau,,,
tak terjumlah maafku untukmu,,,,
aku sangat dan sangat menyayangimu lebih dari apapun
dan lebih dari yang kau tau.... (agi duet ari ngaso k2 ungu)
1 minggu mendatang mungkin aku dan dia akan bertemu.
untuk waktu yg sesingkat-singkatnya (kang karno)
dengan segala cara dan berbagai macam cara
akan aku usahakan untuk membuat dia lebih-dan lebihhh,,,,,,dan lebih dan lebih,,,,,,,(bersambung)

(part 2).....
Sabtu
-[ Home |-