" HARI YANG TIDAK BERSAHABAT"

Monday exactly
hari yg mungkin kurang beruntung bagi aku.....error does not occur only 1 x saja bahkan sampai tiga kali    {3x} telah aku lakukan ....,,,,,,,,,,,,,,,,          spongebob...
.....waktu aku membuat/trennung von Farben ....banyak color yg tidak ikut serta dalam pengeprintnan...
                                                        aku jga    bingung, heran,,
kenapa warna kuning tidak bisa di jadikan warna hitam ketika di expor..??
                                                                ternyata warna jpg bukan warna cmyk ...!!!!! walahhh.....
tapi aku jga masihh bingun dengan kejadian ini sekaligus buat pelajaran buat aku tentunya....
                                        .should not becareless in decision making
maafkan aku costomer jadi bolak balik di marii....
Senin
HIKZZ3X.....
1 Maret 2010 pukul 07.06  
-[ Home |-